Liga Indonesia

Belum Cetak Gol untuk PSS Sleman, Mychell Chagas Dicadangkan Lawan Persib?

Minggu, 14 Agustus 2022 22:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Media PSS
Striker baru PSS Sleman, Mychell Chagas. Foto: Media PSS Copyright: © Media PSS
Striker baru PSS Sleman, Mychell Chagas. Foto: Media PSS

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Brasil, Mychell Chagas, berpotensi jadi cadangan saat PSS Sleman menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8/22) malam.

Mychell menjadi salah satu pemain yang paling disorot pendukung PSS. Pemain yang mencetak 13 gol di Liga 2 China 2021 bersama Nantong Zhiyun ini belum mencetak gol.

Padahal, Mychell selalu dipasang sebagai pemain inti dalam empat partai di Liga 1. Tak sedikit peluang didapat Mychell, namun belum ada satupun yang jadi gol.

Terbaru, Mychell juga gagal menyumbang gol dalam laga melawan Barito Putera, Sabtu (13/8/22) malam.

Untung saja ada sosok Todd Rivaldo Ferre yang memecah kebuntuan. Sepakan jarak dekat Todd Ferre bisa menyelamatkan tiga poin PSS di Stadion Maguwoharjo.

Tak kunjung moncernya Mychell menghadirkan komentar dari pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Sebagai pelatih, ia sudah berusaha memberi menit bermain yang baik bagi Mychell.

"Mychell kita kasih kesempatan dalam beberapa pertandingan, kita lihat, artinya tetep dijadikan evaluasi," kata Seto Nurdiyantoro.

Terdekat, PSS akan melawan Persib Bandung. Jelas laga ini lebih sulit dari partai melawan Barito Putera mengingat Persib juga sudah mendapatkan kemenangan perdana.

Seto menyebut peluang Mychell untuk tampil sejak awal masih fifty-fifty. Apalagi PSS punya sosok haus gol dari Papua, Boaz Solossa serta penyerang Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka.

"Untuk berikutnya, kita belum tahu apakah jadi starter atau tidak. Itu akan jadi keputusan tim pelatih," tutur pelatih berlisensi AFC Pro ini.