Liga Indonesia

Liga 1: Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih Dewa United Singgung Persib dan Bali United

Minggu, 14 Agustus 2022 20:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dewa United
Hasil pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara Dewa United vs Bhayangkara FC pada hari ini (14/08/2022) di mana tuan rumah sukses petik tiga poin.  Copyright: © Dewa United
Hasil pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara Dewa United vs Bhayangkara FC pada hari ini (14/08/2022) di mana tuan rumah sukses petik tiga poin. 

INDOSPORT.COM - Dewa United FC sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada pekan keempat Liga 1 2022-2023 pada Minggu (14/08/22) sore WIB.

Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, kemenangan ini menjadi yang kedua untuk tim Tangsel Warrior atau julukan Dewa United FC.

Pada awal babak pertama, Bhayangkara FC hampir membuka keunggulan pada menit ke-12, sayang sepakan Dendy Sulistyawan hanya menyamping. Tak lama setelahnya, Dewa United FC sukses mencetak gol lewat aksi Karim Rossi ('19). 

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin bertambah setelah kedua tim melakukan beberapa pergantian pemain.Akhirnya, sebuah serangan balik Dewa United FC pada menit ke-57 berbuah gol yang dicetak oleh Rangga Muslim.

Setelahnya, The Guardian terus menekan dan mendapat sejumlah peluang. Tapi, skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Pelatih Dewa United FC yakni Nilmaizar mengatakan kemenangan hari ini berkat kerja keras semua pemain. Rangga Muslim dkk mampu menjalankan instruksi dengan baik, termasuk bermain rapat di lini belakang.

"Puji syukur atas berkat hari ini kami diberi kemenangan. Mudah-mudahan buat tim ini lebih matang dan bisa tunjukan jati diri, bahwa kami siap bersaing di Liga 1," katanya usai laga. 

"Terima kasih buat pemain yang berjuang tanpa kenal lelah dan kompak. Mudah-mudahan pemain tetap membumi dan ke depan lebih baik lagi," sambung Nilmaizar.