Liga Inggris

Man United Digebuk Brentford, Ronaldo ‘Ngamuk’ dan Ogah Salami Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-David Klein
Cristiano Ronaldo kedapatan ngamuk dan enggan menyalami Erik ten Hag seusai kekalahan menyakitkan Manchester United dari Brentford pada lanjutan Liga Inggris. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Cristiano Ronaldo kedapatan ngamuk dan enggan menyalami Erik ten Hag seusai kekalahan menyakitkan Manchester United dari Brentford pada lanjutan Liga Inggris. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo kedapatan ngamuk dan enggan menyalami Erik ten Hag seusai kekalahan menyakitkan Manchester United dari Brentford pada lanjutan Liga Inggris (Premier League), Minggu (13/8/22) malam.

Sebagaimana diketahui, Manchester United harus menelan pil pahit berupa terbantai 4-0 di markas Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Datang dengan skuat terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo yang dimainkan sebagai starter pasukan Erik ten Hag malah digulung tuan rumah dengan skor mencolok 4 gol tanpa balas.

Tanda-tanda pembantaian Setan Merah sudah terlihat sejak David de Gea melakukan blunder fatal yang berujung pada gol pemain Brentnford, Josh Dasilva di menit ke-10.

Tak berselang lama, giliran Mathias Jensen yang merobek jala De Gea. Kemudian, Ben Mee dan Bryan Mbeumo kian menggarami derita Manchester United di babak pertama.

Alih-alih membalas, Manchester United gagal mencetak sebiji gol pun di paruh kedua. Alhasil skor 4-0 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Seusai pertandingan, gerak-gerik Cristiano Ronaldo di lapangan mencuri perhatian netizen. Sebuah video yang diunggah jurnalis Goal International, James Robson, di akun Twitter-nya memperlihakan momen tersebut.

Ketika para pemain Manchester United menyalami pemain Brentford, Ronaldo justru memilih berjalan meninggalkan lapangan seorang diri.

Bukan hanya itu, mantan bintang Real Madrid dan Juventus ini tampak mengomel-ngomel dengan tangan bergerak-gerak penanda dirinya amat kecewa dengan hasil pertandingan.

Ronaldo sempat disalami salah satu pemain Brentford yang berpapasan dengannya, namun dia membalas dengan acuh tak acuh.