Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Minggu, 14 Agustus 2022 21:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) bertajuk Derby London yang mempertemukan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) bertajuk Derby London yang mempertemukan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) bertajuk Derby London yang mempertemukan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan ini bakal dihelat di markas Chelsea, Stamford Bridge pada (14/08/22) pukul 22.00 WIB.

Chelsea bisa dibilang mengawali musim dengan kurang baik kendati berhasil menang tipis 1-0 kontra Everton di partai pembuka musim 2022/2023.

Chelsea disinyalir kekurangan daya gedor dari striker murni mengingat klub tak lagi memiliki Romelu Lukaku yang dipinjamkan Inter Milan.

Thomas Tuchel disinyalir bakal menggunakan Kai Havertz sebagai false nine seperti yang dilakukannya musim lalu. Jika tidak, Raheem Sterling juga bisa mengisi pos tersebut layaknya laga minggu lalu.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tengah percaya diri setelah berhasil membantai Southampton dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan ini, Clement Lenglet yang dipinjamkan dari Barcelona berpotensi tidak bisa bermain dalam laga Big Match ini.

Pria asal Prancis itu diberitakan mengalami cedera sehingga dirinya tidak akan memperkuat barisan pertahanan The Lilywhites nanti malam.

Berikut link live streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur: