Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Wolfsburg

Minggu, 14 Agustus 2022 21:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Berikut adalah link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg pada Minggu (14/08/22). Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Berikut adalah link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg pada Minggu (14/08/22). Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg pada Minggu (14/08/22).

Pertandingan pekan kedua Liga Jerman tersebut akan berlangsung di markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena pada Minggu (14/08/22) pukul 22.30 WIB.

Wolfsburg sendiri sekarang berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Jerman, dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Hal tersebut karena pada pertandingan perdana Liga Jerman, Niko Kovac hanya bermain imbang dengan Weder Bremen, 1-1.

Sementara Bayern Munchen saat ini berada di peringkat empat, dengan mengumpulkan tiga poin, setelah berhasil menang atas Eintracht Frankfurt.

Meski bertandang ke markas Frankfurt, Die Bavarian mampu menang dengan skor 1-6. Kemenangan membuat Manuel Neuer mampu mengamankan poin sempurna.

Selain itu, wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala mampu menjadi Man of the Match dan memimpin perolehan top skor dengan torehan dua gol.

Di sisi lain, dalam sejarah pertemuan kedua tim Wolfsburg belum pernah meraih kemenangan kala bertemu Bayern Munchen di ajang Liga Jerman.

Namun, pada pertandingan malam hari nanti, tim besutan Julian Nagelsmann tidak akan diperkuat oleh Leon Goretzka yang tengah menjalani pemulihan cedera.

Sedangkan Die Wolfe akan minus Yannick Gerhardt dan Jonas Wind. Sehingga pertandingan antara Bayern Munchen dan Wolfsburg akan berlangsung sengit, meski Manuel Neuer dkk lebih diunggulkan.