Liga Inggris

Diprotes Tuchel agar Tak Lagi Pimpin Laga The Blues, Ini 5 Momen Anthony Taylor Rugikan Chelsea

Senin, 15 Agustus 2022 09:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Anthony Taylor tengah diprotes para pemain Chelsea di laga kontra Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Anthony Taylor tengah diprotes para pemain Chelsea di laga kontra Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Berikut 5 momen Anthony Taylor merugikan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea hingga membuat Thomas Tuchel naik pitam dan memprotesnya agar tak pimpin laga The Blues lagi.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengeluarkan unek-uneknya kepada wasit Anthony Taylor, usai anak asuhnya bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur, Minggu (15/08/22).

Dalam duel yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Chelsea harus menerima hasil imbang kala dua kali keunggulannya mampu disamakan oleh Tottenham.

Laga tersebut pun berjalan dengan intensitas yang tinggi. Puncaknya pun terjadi di akhir laga, kala Thomas Tuchel berseteru dengan Antonio Conte selaku pelatih Tottenham.

Pasca ribut-ribut tersebut, Tuchel pun mengungkapkan kekesalannya kepada wasit Anthony Taylor, dan memintanya agar tak memimpin lagi laga Chelsea.

“Saya tak bisa berkata apa-apa tentang itu (kepemimpinan Anthony Taylor). Saya penasaran dengan penjelasannya. Dua gol (Tottenham) seharusnya tak sah,” ujar Tuchel pasca laga dilansir dari ESPN.

Tuchel pun menjawab bahwa saat ini tak hanya fans saja yang punya masalah dengan Anthony Taylor, namun juga dirinya dan para pemain. Ia pun m

“Tak hanya fans (yang bermasalah dengan Anthony Taylor). Para pemain tahu apa yang terjadi. Mereka tahu,” lanjutnya.

Nyatanya, keresahan Tuchel, para pemain dan pendukung Chelsea terhadap kepemimpinan Anthony Taylor sudah menumpuk sejak lama.

Pasalnya, ada 5 momen di mana Anthony Taylor merugikan Chelsea, dan membuatnya dimusuhi oleh seluruh elemen The Blues. Momen apa saja itu?