Kecewa Berat, Ryan D'Masiv Koar-koar Mau Bakar Jersey Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 10:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United Copyright: © Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United

INDOSPORT.COM – Vokalis band D’Masiv yang juga merupakan seorang penggemar Manchester United, Rian Ekky Pradipta, sesumbar akan membakar jersey Manchester United yang baru saja kalah telak dari Brentford.

Seperti yang diketahui, Manchester United harus menerima kekalahan telak usai dibabat habis oleh Brentford pada laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) kemarin, Sabtu (13/08/22).

Erik ten Hag yang menurunkan skuad terbaiknya harus menelan pil pahit usai dipermalukan oleh Brentford dengan skor yang cukup telak.

Sejak awal pertandingan, Brentford sudah mendominasi pertandingan dengan menerapkan taktik high-pressing yang membuat skuad Manchester United kewalahan.

Taktik high defensive line yang gagal diterapkan dan koordinasi antar lini pemain Manchester United yang tidak terorganisir membuat Brentford mampu memanfaatkan kelengahan ini.

Kiper Manchester United, David de Gea, melakukan blunder yang sangat fatal setelah tendangan dari Josh Dasilva pada menit ke-10 gagal diantisipasi dengan baik.

De Gea pun kembali melakukan kesalahan yang berujung menjadi gol kedua bagi Brentford yang dicetak oleh Mathias Jensen.

De Gea yang bermaksud memberi umpan kepada Christian Eriksen tidak menyadari bahwa adanya tekanan yang datang dari Mathias Jensen yang bermaksud untuk merebut bola dari belakang.

Brentford yang semakin menggila kembali menambah keunggulan melalui Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Skor 4-0 pun bertahan hingga kedua babak usai.

Hasil ini jelas membuat Rian D’Masiv yang sangat mengidolai Manchester United pun geram.