Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: PSM Makassar Pepet Puncak, Rans Nusantara Masuk Zona Merah

Senin, 15 Agustus 2022 22:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Senin (15/08/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Senin (15/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga 1 pekan ke-4 usai pertandingan Rans Nusantara vs PSM Makassar rampung digelar.

Duel seru tersaji di laga terakhir pekan keempat Liga 1 musim 2022-23 antara Rans Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/08/22) malam WIB.

Hasil pertandingan Rans Nusantara vs PSM Makassar berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-2. 

Pertandingan berjalan sengit di awal-awal babak pertama. Sejumlah peluang berbahaya mampu diciptakan oleh kedua tim, tapi belum ada yang membuahkan gol.

Memasuki menit ke-20 hujan mengguyur Stadion Pakansari cukup lebat yang berimbas adanya genang air di lapangan. Karena menggaggu aliran bola, maka wasit menghentikan sejenak.

Satu jam berlalu, pertandingan Rans vs PSM kembali dilanjutkan. Kebuntuan pecah saat Rans mencetak gol lebih dahulu menit ke-31 melalui sepakan Mitsuru Maruoka.

Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan di babak pertama. Usai jeda, PSM Makassar coba bermain lebih baik.

Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol Everton Nascimento menit ke-48. Skor berubah 1-1.

Saat berusaha untuk mengembalikan keunggulan, Rans justrus harus bermain dengan 10 orang karena salah satu pemainnya Victor Salinas dikartu merah wasit.

Unggul jumlah pemain, dimanfaatkan dengan baik oleh PSM Makassar. Gol kembali mereka ciptakan pada menit injury time babak kedua, 90+2. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai seru di Liga 1 itu selesai.