Liga Indonesia

Bek Brasil Tak Menduga Jadi Penentu Satu Poin Madura United Atas Persebaya

Senin, 15 Agustus 2022 19:21 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Madura United Cleberson dijaga pemain Borneo FC Javlon di laga Piala Presiden 2022. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Madura United Cleberson dijaga pemain Borneo FC Javlon di laga Piala Presiden 2022. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Kunci sukses Madura United meraih satu angka saat menahan imbang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, Minggu (14/08/22), juga tak lepas dari Cleberson Martins de Souza.

Ya, bek tangguh kebangsaan Brasil itu menjadi penentu 1 poin timnya melalui gol dalam skema sepak pojok, tepat 2 menit babak tambahan waktu berjalan.

Gol eks pemain Atletico Paranaense tersebut sekaligus menyudahi laga Derby Jatim ke-2 bagi Madura United. Skor kemudian berakhir sama kuat 2-2.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada klub Madura United dan suporter dengan dukungan luar biasa mereka," beber Cleberson saat sesi post-match press conferrence.

Cleberson memang cukup emosional pasca-membobol gawang Persebaya. Terlebih, itu adalah gol debutnya untuk Madura United sejak didatangkan awal musim.

Dia melakukan selebrasi dengan menghampiri sekitar 3 ribuan suporter Madura United yang turut hadir di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kendati tak pernah menduga bisa mencetak gol, namun Cleberson tak sepakat jika golnya itu dikatakan sebuah keberuntungan semata.

"Gol itu juga tak lepas dari taktikal yang selalu kami matangkan dalam setiap sesi latihan. Karena kami tahu kelemahan Persebaya," beber dia.