Liga Indonesia

Liga 1: Makin Ganas, Pilar Asing Madura United Persembahkan Gol untuk Rekan Setim

Senin, 15 Agustus 2022 16:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Madura United
Performa Luiz Marcelo Morais Dos Reis atau yang lebih akrab disapa Lulinha semakin mengganas dan ia mempersembahkan golnya untuk rekan setim. Copyright: © MO Madura United
Performa Luiz Marcelo Morais Dos Reis atau yang lebih akrab disapa Lulinha semakin mengganas dan ia mempersembahkan golnya untuk rekan setim.

INDOSPORT.COM - Performa Luiz Marcelo Morais Dos Reis atau yang lebih akrab disapa Lulinha, tampak sejalan dengan konsistensi Madura United di Liga 1 dalam meraih poin.

Sebagaimana diketahui, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu mempertahankan status sebagai tim tak terkalahkan hingga pekan ke-4 Liga 1.

Status itu diperoleh seusai Madura United menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 pada laga away di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (14/8/22).

Seiring moncernya performa klub, ciamik pula penampilan Lulinha. Ya, pilar asing kebangsaan Brasil itu turut menyumbang gol timnya ke gawang Persebaya pada menit ke-7.

Lulinha lantas melakukan selebrasi gol yang khusus ditujukan bagi Malik Risaldi. Ya, rekan setimnya itu harus absen karena urusan keluarga dalam Derby Jatim versus Persebaya.

"Gol itu untuk sahabat saya, Malik RIsaldi yang sedang menjaga buah hatinya," beber Lulinha setelah laga.

"Buah hatinya baru lahir dan sedang sakit. Cepat sembuh teman, dan segera kembali ke tim," tambah eks pemain Timnas Brasil U-17 tersebut.

Selebrasi yang dilakukan Lulinha adalah dengan menunjukkan jersey bernomor 77 yang memang digunakan oleh eks pemain Persela Lamongan tersebut.

Sejauh ini, Malik Risaldi juga kerap menjadi opsi utama Fabio Lefundes dalam skema trio striker Madura United, selain Lulinha dan Beto Goncalves. "Kita semua membutuhkanmu. Dan semoga cepat sembuh untuk anakmu," ujar jebolan Corinthians Brasil itu menandaskan.