Liga Italia

Menang atas Salernitana, Mourinho Beri Hadiah Tak Terduga kepada Pemain AS Roma

Senin, 15 Agustus 2022 23:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berikan hadiah kepada seluruh pemain I Giallorossi setelah berhasil menang di laga perdana Liga Italia (Serie A) 2022/23. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berikan hadiah kepada seluruh pemain I Giallorossi setelah berhasil menang di laga perdana Liga Italia (Serie A) 2022/23. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berikan hadiah kepada seluruh pemain I Giallorossi setelah berhasil menang di laga perdana Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Dalam laga pekan pertama Liga Italia, AS Roma mampu mengalahkan Salernitana dalam laga tandang yang berlangsung di Stadion Arechi pada dini hari tadi.

Kemenangan pasukan Jose Mourinho tersebut terjadi berkat gol yang diciptakan oleh gelandang AS Roma, Bryan Cristante pada menit ke-33.

Sebenarnya, I Giallorossi sempat menciptakan beberapa peluang di babak pertama, pertandingan antara Salernitana vs AS Roma.

Seperti dua peluang emas Nicolo Zaniolo yang terjadi ketika pertandingan babak pertama baru berjalan selama 10 menit.

Zaniolo nyaris membuka skor andai dapat memanfaatkan umpan matang yang dikirimkan kepadanya di menit ke-8, serta apabila tendangannya tidak ditepis oleh kiper Salernitana, Luigi Sepe.

Bahkan rekrutan anyar, setelah itu Paulo Dybala juga sempat mengancam, ketika melakukan tembakan spekulatif ke gawang tuan rumah, sayangnya tembakan tersebut masih melebar.

Gol tunggal Bryan Cristante pada menit ke-33, menjadi penentu AS Roma berhak menang atas Salernitana dalam laga putaran pertama Liga Italia.

Hal tersebut membuat AS Roma duduk diperingkat 7 klasemen sementara Liga Italia 2022/23, dengan mengumpulkan 3 poin.

Selain itu, atas kemenangan dalam laga tandang yang didapatkan oleh Lorenzo Pellegrini dkk, membuat mereka mendapatkan hadiah dari sang pelatih Jose Mourinho, apakah hadiah itu?