Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema Belum Nyekor, Gelandang Villarreal Jadi yang Tersubur

Senin, 15 Agustus 2022 09:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) di mana Karim Benzema belum mencetak gol, sementara gelandang Villareal, Alex Baena, jadi yang tersubur. Copyright: © INDOSPORT
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) di mana Karim Benzema belum mencetak gol, sementara gelandang Villareal, Alex Baena, jadi yang tersubur.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga), Senin (15/08/22). Karim Benzema belum mencetak gol, sementara gelandang Villarreal, Alex Baena, jadi yang tersubur.

Diketahui, perburuan gelar El Pichichi atau top skor Liga Spanyol menarik untuk dinantikan. Sejumlah pemain lain pun sudah digadang-gadang bakal jadi yang tersubur musim ini.

Sebut saja seperti raja Karim Benzema. Ada pula Vinicius Junior, Raul de Tomas, hingga Iago Aspas. Apalagi sejumlah pendatang baru seperti Robert Lewandowski akan makin memanaskan persaingan.

Sejak Liga Spanyol musim ini dibuka dengan pertandingan Osasuna vs Sevilla pada Sabtu (13/08/22), persaingan di daftar top skor sudah terlihat.

Daftar top skor Liga Spanyol sejauh ini ditempati oleh Alex Baena, yang sukses mengantarkan Villareal sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Alex Baena mengoleksi 2 gol saat Villarreal menang 3-0 atas Real Valladolid. Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak gol pada menit ke-81 dan menit ke-90. Sementara gol lain Villareal dicetak oleh Nicolas Jackson pada menit ke-49.

Daftar top skor Liga Spanyol hari ini juga diramaikan oleh 13 pemain berbeda klub yang mencatatkan masing-masing satu gol di laga perdana.

Selain Nicola Jackson, ada pula nama-nama penggawa Real Madrid, Davi Alaba dan Lucas Vazquez. Keduanya mencetak gol saat mengantarkan Real Madrid menang 2-0 atas Almeria, Senin (15/08/22).

Penggawa Almeria, Largie Ramazani yang tampil agresif saat menjamu Real Madrid, juga meramaikan daftar perburuan top skor Liga Spanyol.

Sang top skor musim lalu, Karim Benzema masih menantikan gol perdananya pada musim ini di antara para kuda hitam yang siap mengancam, seperti halnya Alex Baena.