Liga Spanyol

Liga Spanyol: Terima Ucapan Selamat Datang dari Wasit, Lewandowski Kena Prank

Minggu, 14 Agustus 2022 18:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski, gagal mencetak gol perdananya di Liga Spanyol 2022/23. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports. Copyright: © Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski, gagal mencetak gol perdananya di Liga Spanyol 2022/23. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski, gagal mencetak gol perdananya di Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 dan mendapat ucapan selamat datang dari wasit.

Sebenarnya Robert Lewandowski mampu mencatatkan namanya di papan skor, serta membawa Barcelona meraih kemenangan atas Rayo Vallecano saat laga baru berjalan selama 12 menit.

Namun, sayangnya gol yang diciptakan oleh Robert Lewandowski tersebut dianulir oleh wasit, karena pemain asal Polandia itu berada dalam posisi offside.

Hal tersebut juga membuat Barcelona harus puas berbagi angka dengan Rayo Vallecano, setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Camp Nou Spotify pada Minggu (14/08/22) dini hari WIB.

Melansir dari Marca, jika gol yang diciptakan oleh pemain berusia 33 tahun itu disahkan oleh wasit, maka pertandingan dini hari tadi merupakan debut yang manis bagi Lewandowski.

Namun wasit yang memimpin pertandingan antara Barcelona vs Rayo Vallecano, Alejandro Hernandez memiliki penilaian yang baik dengan menganulir gol tersebut karena offside.

Selain itu kemauan dari sang pemain dengan berusaha menyumbangkan gol bagi El Barca terlihat hingga menit akhir pertandingan.

Bahkan Robert Lewandowski juga selalu membantu tim untuk bertahan ketika berada dalam posisi di serang oleh lawan.

Sehingga, Robert Lewandowski mendapatkan ucapan selamat datang dari wasit Liga spanyol, khusunya Alejandro Hernandez yang menganulir gol darinya di menit ke-12.