Liga Italia

4 Fakta Mencengangkan yang Tercipta di Laga Juventus vs Sassuolo: Di Maria Ikuti Jejak Pendahulu

Selasa, 16 Agustus 2022 10:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Sassuolo (16/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Sassuolo (16/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta mengejutkan yang tercipta di laga Juventus vs Sassuolo dalam lanjutan pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Juventus mampu membuka kampanyenya di Liga Italia 2022/23 dengan meraih kemenangan meyakinkan atas Sassuolo, Selasa (16/08/22).

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu, tuan rumah Juventus mampu menggasak Sassuolo dengan skor 3-0.

Tiga gol Juventus di laga ini dibuka lewat gol perdana Angel Di Maria bagi Bianconeri di kancah resmi, lewat sepakan volinya di menit ke-26.

Di Maria mampu melepaskan tembakan voli yang memantul tanah sebelum masuk ke gawang, memanfaatkan umpan silang dari Alex Sandro.

Tak berselang lama, Juventus mampu menggandakan keunggulan lewat bomber andalannya, Dusan Vlahovic melalui titik putih di menit ke-43.

Penalti itu didapatkan Vlahovic usai dirinya dijatuhkan di area terlarang saat memiliki peluang mencetak gol ke gawang Sassuolo.

Di babak kedua, Juventus mampu menambah keunggulannya kembali. Lagi-lagi Vlahovic mampu mencetak golnya, memanfaatkan kombinasinya dengan Di Maria.

Kemenangan 3-0 atas Sassuolo ini lantas membuat Juventus untuk sementara berada di papan atas klasemen pekan pertama Liga Italia 2022/23.

Di balik laga Juventus vs Sassuolo ini, terdapat sederet fakta mencengangkan yang tercipta dan menyeret nama sang debutan, Angel Di Maria. Apa saja deretan fakta itu?