Bursa Transfer

Fakta Menarik Cesare Casadei, The Next Pirlo Milik Inter Milan yang Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Selasa, 16 Agustus 2022 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/seriea
Cesare Casadei, The Next Pirlo Didikan Inter Milan yang Siap Kejutkan Liga Italia Copyright: © instagram.com/seriea
Cesare Casadei, The Next Pirlo Didikan Inter Milan yang Siap Kejutkan Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut fakta-fakta menarik dari seorang Cesare Casadei, The Next Pirlo milik Inter Milan yang selangkah lagi dikabarkan bergabung Chelsea.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, Chelsea meneruskan pergerakannya dengan merekrut bintang muda. Salah satunya adalah Cesare Casadei dari Inter Milan.

The Blues, julukan Chelsea, dilaporkan telah mendekati pemain berusia 19 tahun itu sejak bursa transfer musim panas dibuka.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Chelsea terus melakoni negosiasi yang rumit dengan Inter Milan selaku pemiliknya. Beberapa kali pihak Nerazzurri menolak tawaran yang datang dari The Blues.

Malahan di tengah negosiasi itu, Chelsea mendapat pesaing, yakni OGC Nice. Bahkan klub asal Prancis itu berani melebihi tawaran The Blues.

Usai berlarut-larut dalam negosiasi, kini Chelsea disebutkan mencapai kesepakatan personal dengan Casadei dan pihaknya.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Fabrizio Romano, di mana Chelsea kini tinggal merampungkan negosiasi harga dengan Inter.

Disebutkan Chelsea melayangkan tawaran 15 juta euro yang disertai tambahan bonus, yang membuat kesepakatan mencapai 20 juta euro.

Dengan angka sebesar itu, nama Casadei pun menjadi perbincangan. Pasalnya, ia sama sekali belum pernah tampil di tim utama Inter.

Lalu apa yang membuat Chelsea rela menggelontorkan dana besar baginya? Dan seperti apakah sosok Cesare Casadei itu? Berikut fakta-fakta menarik mengenai sosok pemain kelahiran 2003 itu.