Liga Inggris

Tahu Chelsea Minati Sang Wonderkid, Rival Liverpool Aji Mumpung Naikkan Harga

Selasa, 16 Agustus 2022 02:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel terlibat adu mulut dengan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte usai pertandingan. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel terlibat adu mulut dengan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte usai pertandingan. Foto: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Tim Liga Inggris, Everton, disebut-sebut akan memanfaatkan ketertarikan Chelsea merekrut pemain mudanya, Anthony Gordon untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang muda Everton, Anthony Gordon di bursa transfer musim panas 2022.

Indikasi ini kabarnya mulai mengarah ke jenjang yang lebih serius usai The Blues kabarnya mulai melakukan negosiasi di bawah kendali langsung sang pemilik, Todd Boehly.

Chelsea sendiri mampu memulai Liga Inggris musim 2022/2023 dengan cukup meyakinkan, lantaran mampu meraih satu kemenangan dari Everton dan imbang melawan Tottenham Hotspur akhir pekan silam.

Hal ini kabarnya menjadi salah satu pemicu Chelsea untuk menambah kekuatan di lini depan, dengan merekrut Anthony Gordon dari Everton.

Kabarnya, Chelsea sudah mengajukan tawaran senilai 40 juta pound yang kemudian ditolak oleh Everton selaku pemilik Anthony Gordon.

Memang, dilansir dari Football London, Chelsea dikabarkan menarget Anthony Gordon selain penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal ini disebut-sebut karena tim asuhan Thomas Tuchel akan melepas setidaknya dua pemain lagi di bursa transfer musim panas 2022, yaitu Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi.

Beberapa media kabarnya sudah memprediksi soal berapa harga yang pantas diajukan oleh Chelsea untuk mendapatkan Anthony Gordon dari Everton.

The Times melaporkan bahwa Chelsea harus memberikan tawaran senilai 30 juta pound dengan sejumlah bonus yang kabarnya akan mencapai total 40 juta pound.