Liga Inggris

Masih Kangen Mantan, Timo Werner Diam-diam Nonton Chelsea vs Tottenham

Senin, 15 Agustus 2022 23:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/gettyimages
Timo Werner saat masih berseragam Chelsea. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Timo Werner saat masih berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM – Penyerang milik klub RB Leipzig, Timo Werner, diam-diam terbang ke London untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Tottenham, Minggu (14/08/22).

Dilansir dari ESPN, Timo Werner terlihat dalam unggahan tersebut sedang menonton mantan klubnya itu bersama dengan para penonton.

Timo Werner yang tampak mengenakan kaos berwarna putih itu terlihat fokus menyaksikan jalannya pertandingan skuad asuhan Thomas Tuchel melawan Tottenham Hotspur itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN FC (@espnfc)

“Timo Werner kembali ke London untuk memberi dukungan ke mantan klubnya,” kata ESPN dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Banyak fans Chelsea yang turut mengomentari kehadiran Timo Werner ke Stamford Bridge tersebut. Sebagian dari fans The Blues mengungkapkan rasa rindunya terhadap pemain berpaspor Jerman itu.

Seperti yang diketahui, Timo Werner resmi dilepas oleh Chelsea ke RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini.

Timo Werner dipulangkan oleh RB Leipzig dengan bandrol sebesar 20 juta euro atau sekitar 303 miliar rupiah dengan durasi kontrak 4 tahun.

Jumlah ini lebih rendah daripada saat Chelsea membuka klausul pelepasan Timo Werner sebesar 47 juta euro atau setara dengan 708 miliar rupiah.

Timo Werner kembali ke RB Leipzig guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak untuk mengamankan satu tempat di timnas Jerman pada Piala Dunia 2022 nanti.

Tampil perdana bersama RB Leipzig, Timo Werner berhasil mencatatkan satu gol bagi timnya saat ditahan imbang Koln 2-2.