Liga Italia

Jadi Man of the Match Kontra Sassuolo, Striker Juventus Sombong Bukan Main

Selasa, 16 Agustus 2022 17:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Setelah kemenangan yang diraih pada laga perdana di Liga Italia (Serie A), striker Juventus, Dusan Vlahovic sombong bukan main. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Setelah kemenangan yang diraih pada laga perdana di Liga Italia (Serie A), striker Juventus, Dusan Vlahovic sombong bukan main. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Setelah kemenangan yang diraih pada laga perdana di Liga Italia (Serie A) 2022-2023, striker Juventus, Dusan Vlahovic, sombong bukan main.

Dalam laga yang tersaji di Stadion Allianz of Turin pada Selasa (16/8/22) pukul 01.45 WIB tersebut, Juventus berhasil menang atas Sassuolo dengan skor 3-0.

Kemenangan Juventus tercipta berkat sumbangsih gol Angel Di Maria pada menit ke-26, serta brace Dusan Vlahovic (43' dan 51').

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegeri, menerapkan formasi 4-4-2 kala menjamu Sassuolo, dengan menempatkan duet Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria.

Ternyata taktik dari Allegri itu berhasil, karena bisa membuat La Vecchia Signora mengamankan poin poin penuh dalam pekan pertama Liga Italia.

Serta, duet pemain yang berada di lini depan Si Nyonya Tua sukses, terbukti dengan gol yang dicetak oleh Di Maria dan Vlahovic.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Juventus berada di peringkat kedua dengan raihan tiga poin, dan mengoleksi tiga gol.

Pasukan Massimiliano Allegri tersebut berada di bawah Napoli, yang juga mengumpulkan poin sama, namun Il Partinopei unggul jumlah gol.

Melansir Whoscored, Dusan Vlahovic ditetapkan sebagai Man of the Match dalam laga Juventus vs Sassuolo dini hari tadi.

Vlahovic mampu menyumbangkan dua gol bagi klub yang bermarkas di Allianz Arena itu. Hal tersebut membuat dirinya merasa puas, bahkan sombong bukan main.