Liga Indonesia

Juara Piala AFF, Presiden Arema FC Guyur Bonus untuk Timnas Indonesia U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 15:46 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan bonus berupa laptop kepada para pemain Timnas Indonesia U-16 atas keberhasilan menjuarai Piala AFF U-16 2022. Foto: Arema FC Copyright: © Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan bonus berupa laptop kepada para pemain Timnas Indonesia U-16 atas keberhasilan menjuarai Piala AFF U-16 2022. Foto: Arema FC

INDOSPORT.COM - Prestasi Timnas Indonesia U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022 mendapatkan perhatian khusus dari sosok presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. 

Pria yang akrab disapa Juragan99 ini telah mengguyur bonus khusus untuk tim asuhan pelatih Bima Sakti tersebut.

Apresiasi khusus dari Gilang Widya Pramana untuk Timnas Indonesia U-16 ini adalah berupa laptop dan perlengkapan belajar. 

Pemberian apresiasi ini telah dilakukan oleh salah satu pengusaha sukses itu di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (15/08/22) malam.

"Ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami untuk prestasi dan keberhasilan timnas Indonesia U-16 yang berhasil tampil sebagai juara di Piala AFF U-16 2022 lalu. 

"Apa yang diraih ini semoga dapat semakin melecut anak-anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," kata Gilang.

Laptop dan perlengkapan belajar dipilih sebagai bonus adalah karena memang para penggawa Garuda Muda ini masih berstatus sebagai pelajar. 

Dia berharap, para pemain masa depan Indonesia ini dapat menyeimbangkan kariernya di sepakbola dengan pendidikan akademis di sekolah.

Tak lupa, founder MS Glow ini memberikan nasehat kepada para pemain Timnas Indonesia U-16 agar tidak cepat berpuas diri atas pencapaian saat ini.

"Perjalanan karier para pemain muda Indonesia ini masih sangat panjang. Semoga tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih keras sampai ke jenjang profesional nantinya," ucapnya.