Liga Indonesia

Liga 1: Jalani 100 Laga, Begini Respons Mantan Satpol PP yang Kini jadi Kapten Persita

Selasa, 16 Agustus 2022 18:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha, bersyukur atas kemenangan di Stadion Manahan Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha, bersyukur atas kemenangan di Stadion Manahan Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek kanan klub Liga 1 Indonesia, Muhammad Toha, telah menjalani 100 pertandingan bersama Persita Tangerang. 

Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim pada Liga 1 2022-2023, tercatat sudah enam musim membela tim Ungu Barat. 

Pertandingan ke-100 Toha terjadi saat Persita Tangerang menang 2-1 atas Persis Solo dalam laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8/22). 

Bek berusia 25 tahun tersebut pertama kali bergabung dengan Persita pada musim 2017 saat masih di kompetisi Liga 2. 

Muhammad Toha mengaku bangga, dia tak percaya bisa memberikan kontribusi positif untuk Persita selama enam tahun berkostum ungu.

Harapannya, selalu diberikan kesehatan agar selalu membantu Persita meraih kemenangan dalam setiap pertandingan Liga 1. 

Alhamdulillah saya pribadi sangat senang dan bangga bisa berkontribusi untuk Persita. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk keluarga terdekat yakni orang tua, istri dan anak-anak yang selalu ada dalam perjalanan karier saya," kata Toha.

Selain itu, ia berharap bisa selalu bersikap rendah diri dan menampilkan performa terbaiknya di tiap laga Liga 1 yang dijalani. 

“Semoga dengan pencapaian ini saya semakin membumi dan terutama bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan," sambung Toha.