Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid dan Real Betis Menang Skor Identik

Selasa, 16 Agustus 2022 06:33 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rangkuman hasil pertandingan pekan pertama Liga Spanyol yang berlangsung pada Senin (16/08/22) dinihari WIB.

Liga Spanyol pekan pertama telah rampung digelar dengan menyisakan dua pertandingan yang juga selesai digelar yaitu Getafe vs Atletico Madrid dan Real Betis vs Elche.

Dari pertandingan Getafe vs Atletico Madrid, tim tamu tampil mengejutkan dengan menang tiga gol tanpa balas di Stadion Alfonso Perez, Selasa (16/08/22) dinihari WIB.

Atletico Madrid menang dengan skor meyakinkan 3-0. Masing-masing gol tim tamu dibuat oleh Alvaro Morata (2 gol) dan Antoine Griezmann.

Hasil ini membuat Atletico Madrid merangsek ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan tiga poin, menempel ketat Villarreal di puncak.

Serangan yang dibangun oleh anak asuh Diego Simeone dari tengah lapangan berhasil membuahkan hasil, ketika Joao Felix memberi umpan pendek kepada Alvaro Morata.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu tanpa menunggu lama langsung melakukan tembakan dari luar kotak penalti, yang tak bisa dihalau kiper Getafe. Skor 0-1 bertahan di babak pertama.

Alih-alih mencetak gol, gawang Getafe malah kembali kebobolan di babak kedua ini. Atletico Madrid menambah gol pada menti ke-59.

Berawal dari Stefan Mitrovic yang ingin mengumpan kepada Mauro Arambarri, bola malah direbut oleh Joao Felix, yang langsung melepas umpan terobosan kepada Morata.

Dengan satu tembakan kaki kiri, Morata kembali mencetak gol usai bola bersarang telak di sudut kiri atas gawang David Soria.

Menit ke-75, tim tamu menambah golnya. Kali ini giliran Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 0-3 bertahan hingga laga usai.