Liga Italia

Satu Alasan Ini Bikin AC Milan dan Inter Ogah Selamatkan Karier Cristiano Ronaldo dari Man United

Selasa, 16 Agustus 2022 08:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-David Klein
Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dipastikan tak akan merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United karena satu alasan.. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dipastikan tak akan merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United karena satu alasan.. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan dipastikan tak akan merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer karena satu alasan.

Alasan AC Milan tak menerima tawaran untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United ialah soal gaji yang kabarnya masih terlalu tinggi.

Sebelumnya seperti dilansir dari media Italia, Corriere dello Sport, baik AC Milan maupun Inter Milan sudah ditawari kesempatan memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Baik Nerazzurri maupun Rossoneri kabarnya sudah menerima telepon dari agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk melihat apakah kedua klub Liga Italia ini tertarik.

Inter Milan maupun AC Milan kabarnya dipandang bisa menjadi destinasi karier Ronakdo, karena memiliki garansi untuk memainkan sang megabintang di Liga Champions.

Namun demikian, ganjalan AC Milan dan Inter Milan adalah soal gaji Cristiano Ronaldo yang kabarnya mencapai 24 juta euro per tahun.

Ganjalan gaji ini seolah menutup semua kesempatan bagi Ronaldo untuk gabung AC Milan maupun Inter Milan yang harus mengeluarkan investasi total setidaknya 45 juta euro.

Selain itu, Inter Milan dan AC Milan akan menggunakan dana tersebut untuk merekrut penyerang lain yang lebih segar.

Hal ini sempat pula disebut oleh Direktur Milan, Paolo Maldini, yang menyebut bahwa klubnya jelas membutuhkan penyerang yang lebih muda.

Sebelumnya Bayern Munchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain ditawari kesempatan untuk merekrut Cristiano Ronaldo, tetapi belum ada yang mencapai kata sepakat.