Liga Inggris

Tanpa Masalah, Siaran Liga Inggris di Vidio Lancar Dinikmati hingga Akhir

Selasa, 16 Agustus 2022 15:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Emtek Group terpilih sebagai official broadcaster atau pemegang hak siar resmi tayangan Liga Inggris hingga beberapa musim ke depan untuk wilayah Indonesia. Hal ini menjadi kabar baik bagi seluruh fans klub EPL di Tanah Air. 

Seluruh pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan melalui layanan Over The Top (OTT ) Vidio selaku bagian dari Emtek Group. Menariknya, para pecinta sepak bola akan disuguhkan seluruh tayangan Liga Inggris tanpa iklan.

Selain itu, Vidio sebagai pemegang hak siar mengedepankan kualitas tayangan bagi para pengguna. Tayangan Liga Inggris sepenuhnya cukup sukses ditayangkan tanpa ada masalah hingga saat ini.

Beberapa pertandingan pekan pertama dan kedua yang telah ditayangkan tampaknya cukup memuaskan para fans klub Liga Inggris (Premier League). 

Seluruh pertandingan yang disiarkan secara langsung tersebut, tidak memiliki kendala teknis yang berarti dan cukup berjalan dengan lancar.

Kualitas video juga cukup mendukung untuk kejernihan gambar dengan sajian tayangan hingga 1080 HD. Menariknya lagi, tersedia fitur live chat, di mana Anda bisa saling berbagai komentar dengan pengguna lain saat siaran pertandingan sedang berlangsung.

Bukan hanya itu, Vidio memberikan highlight, mini match, hingga siaran ulang secara lengkap bagi Anda yang ketinggalan menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2022-2023.

Bagi para pecinta sepak bola, pertandingan yang paling ditunggu adalah big match dari tim-tim yang memiliki sejarah rivalitas panjang di ajang Liga Inggris, seperti Manchester United melawan Liverpool pekan ketiga nanti.