Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Cetak Brace di Pekan Pertama, Dusan Vlahovic Tancap Gas ke Puncak

Selasa, 16 Agustus 2022 07:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Massimo Pinca
Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Selasa (16/08/22), di mana bintang Juventus yakni Dusan Vlahovic jadi pemain tersubur. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Selasa (16/08/22), di mana bintang Juventus yakni Dusan Vlahovic jadi pemain tersubur.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Selasa (16/08/22), di mana bintang Juventus yakni Dusan Vlahovic jadi pemain tersubur.

Sejumlah pemain kini mulai bersaing dengan ketat pada pekan perdana dalam daftar top skor Liga Italia 2022/23 yang baru saja berakhir.

Pada pekan perdana, terdapat dua pemain yang berhasil berada di posisi puncak dan menyandang status top skor di laga pembuka.

Dusan Vlahovic selaku bintang Juventus berhasil tancap gas ke puncak klasemen top skor usai tampil gemilang di laga perdana.

Seperti yang diketahui Juventus baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas tim tamu Sassuolo pada pekan pertama.

Setelah Angel Di Maria mampu membuka keunggulan di laga debutnya dengan mencetak gol pada menit ke-26, tim besutan Massimiliano Allegri pun langsung tancap gas.

Salah satunya ialah Dusan Vlahovic yang juga menjadi pahlawan kemenangan Juventus usai berhasil menjadi salah satu kunci kemenangan Si Nyonya Tua.

Dusan Vlahovic mencetak brace yakni lewat tendangan penalti pada menit ke-43, dan satu gol lainnya terjadi pada babak kedua (51’).

Dua gol yang dicetak Dusan Vlahovic tak hanya membuat Juventus meraih kemenangan kontra Sassuolo serta berada di posisi kedua klasemen Liga Italia 2022/23.

Namun juga membuat Dusan Vlahovic menjadi pemain tersubur serta menduduki posisi teratas top skor Liga Italia 2022/23.