Bursa Transfer

Usai Apes di Dua Laga Awal, Man United Gerak Cepat Ingin Boyong Striker Terbaik Liga Inggris

Selasa, 16 Agustus 2022 17:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Catherine Ivill/Getty Images
Kabar mengejutkan dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang dikabarkan tengah memantau situasi striker Leicester City, Jamie Vardy. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Kabar mengejutkan dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang dikabarkan tengah memantau situasi striker Leicester City, Jamie Vardy.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang dikabarkan tengah memantau situasi striker Leicester City, Jamie Vardy.

Baru-baru ini Manchester United dikabarkan sedang dalam kondisi yang kurang harmonis, karena adanya perselisihan yang ada di dalam ruang ganti mereka.

Bahkan, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, sempat dilaporkan tidak cocok dengan metode latihan Erik ten Hag dan memilih untuk makan sendirian ketimbang bergabung dengan rekannya.

Sikap Ronaldo yang tak kian melunak dikabarkan membuat pelatih anyar Manchester United merasa frustrasi.

Usut punya usut, pelatih berpaspor Belanda ini telah berubah pikiran, seiring dengan sikap yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Erik ten hag, bersikeras bahwa akan melibatkan megabintang asal Portugal itu dalam rencananya, sehingga ia tidak menginginkannya pergi.

Hanya saja, sikap Ronaldo tidak menunjukkan adanya pelunakan, meskipun pelatih anyar itu berkali-kali membelanya.

Erik ten Hag, khawatir jika keberadaan Ronaldo membuat ruang ganti Manchester United menjadi tidak kondusif.

Tapi, keinginan untuk ‘mengusir’ penyerang berusia 37 tahun belum mendapatkan izin dari keluarga Glazer, selaku pemilik klub.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan sedang memantau striker terbaik Liga Inggris, Jamie Vardy dari Leicester City.