Bursa Transfer

Berhasil Amankan Permata Italia, Antonio Conte Buat Tottenham Hotspur Kian Ganas

Rabu, 17 Agustus 2022 15:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Destiny Udogie pemain baru Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Destiny Udogie pemain baru Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Antonio Conte telah membuat Tottenham Hotspur menjadi kian ganas, setelah mendatangkan pemain ketujuh, Destiny Udogie.

Pemain muda Udinese Calcio, Destiny Udogie, sejatinya belum lama ini kembali dari masa peminjaman bersama Hellas Verona.

Meskipun masih terikat dengan kontrak yang baru akan berakhir 2026 nanti, Tottenham Hotspur justru dikabarkan telah mengamankan tanda tangannya.

Diketahui bahwa sejak kedatangan Antonio Conte, Spurs telah merekrut Ivan Perisic, Fraser Foster, Richarlison, Yves Bissouma, Clement Lenglet dan Djed Spence.

Sebelumnya, The Athletic, mengabarkan bahwa Spurs telah memulai pembicaraan dengan Udinese untuk bek kirinya, Destiny Udogie.

Antonio Conte sebagai pelatih tenyata juga mengagumi Udogie, karena kemampuan menyerangnya dengan mencatatkan lima gol dari 35 pertandingan musim lalu.

Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, dilaporkan telah mengikuti perkembangan Udogie sejak pemain itu berada di Timnas Muda Italia.

Usut punya usut, Destiny Udogie dan Spurs telah mencapai kesepakatan pribadi, seraya keinginan pemain untuk menjajaki pengalam baru di Liga Champions.

Menariknya, Antonio Conte juga memberikan penawaran kepada Udogie untuk bermain secara reguler jika mau pindah ke Tottenham Hotspur.

Dengan daya tarik Tottenham Hotspur saat ini, Antonio Conte dilaporkan berhasil mengamankan tanda tangan Destiny Udogie dari Udinese.