Bursa Transfer

Gagalnya Rabiot ke Manchester United Bisa ‘Bahayakan’ Lini Tengah Juventus, Kok Bisa?

Rabu, 17 Agustus 2022 20:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot saat diperkenalkan kepada awak media Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot saat diperkenalkan kepada awak media

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, gagal menjual gelandang tengahnya, Adrien Rabiot, sehingga berpotensi ‘membahayakan’ lini tengah mereka.

Seperti yang diketahui, Manchester United dikabarkan sudah sangat dekat untuk mencapai kata sepakat untuk perekrutan baru yang bernama Adrien Rabiot.

Keinginan Ten Hag untuk mendatangkan pria asal Prancis itu disinyalir karena sang pelatih tidak puas atas performa Fred dan Scott McTominay.

Di sisi lain, target utama Manchester United, Frenkie de Jong, diperkirakan bakal bertahan di markas Barcelona, Camp Nou.

Maka dari itu, tak heran bila Man United langsung gercep mencari gelandang baru di tengah bursa transfer ini.

Nama Adrien Rabiot lantas tertulis dalam daftar perburuan Manchester United untuk musim panas ini sehingga dirinya menjadi buah bibir sejak Setan Merah meminatinya.

Pembicaraan dengan Juventus sejatinya lancar-lancar saja. Bahkan, kedua pihak klub sudah mencapai kata sepakat untuk menjual Adrien Rabiot ke Old Trafford.

Namun, ada hal yang mengganjal saat pihak Setan Merah membicarakan syarat pribadi dengan Rabiot dan agennya. Pria asal Prancis itu menginginkan kenaikan gaji sebesar 162.692 poundsterling.

Tak kunjung menemui titik terang, Manchester United akhirnya terpaksa harus menarik diri dari perburuan Adrien Rabiot.

Ternyata, kegagalan transfer Adrien Rabiot ini bisa ‘membahayakan’ lini tengah Juventus sendiri. Lantas mengapa demikian?