Liga Inggris

Fans Setan Merah Kena Prank, Elon Musk Batal Beli Manchester United Cuma dalam Beberapa Jam

Rabu, 17 Agustus 2022 13:59 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Elon Musk, CEO Tesla Motors. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Elon Musk, CEO Tesla Motors.

INDOSPORT.COM – Setelah mengklaim akan membeli klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, selang beberapa jam Elon Musk justru berubah pikiran.

Kondisi Manchester United kini memang tengah menjadi perbincangan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Tak hanya dari sisi penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain akan tetapi juga dari sisi manajemen Manchester United yang dianggap bermasalah.

Tak ayal, atas permasalahan yang muncul dalam tubuh Setan Merah tersebut, para fans kemudian mendorong keluarga Glazer untuk hengkang dan menjual Manchester United.

Mendengar adanya celah bahwa Manchester United akan dijual, orang terkaya di dunia yang juga merupakan pemilik Tesla, Elon Musk bahkan berencana untuk membeli jawara Liga Inggris 20 kali itu.

Hal tersebut diketahui lewat cuitan di akun media sosial Twitter milik Elon Musk yang ia menyatakan ingin membeli salah satu klub kebanggan kota Manchester itu. Namun, cuita Elon Musk tersebut juga merupakan lanjutan dari keterkaitannya terhadap Partai Republik dan Demokrat AS.

“Agar lebih jelas, saya mendukung Partai Republik dan juga Partai Demokrat!”

“Saya juga sudah membeli Manchester United. Terima kasih,” tulis Elon Musk dalam akun media sosial Twitter miliknya.

Seakan sudah memberi angin segar bagi para penggemar Manchester United, Elon Musk kemudian terlihat menarik pernyataannya tersebut. Pemilik Tesla itu mengatakan jika cuitannya hanya sebuah lelucon.

“Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga,” tambah Elon Musk dalam cuitannya terkait membeli Manchester United.