Bursa Transfer

Erik ten Hag Bersabda, Manchester United Siap Tikung AC Milan demi Hakim Ziyech

Rabu, 17 Agustus 2022 10:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United siap menikung AC Milan demi menggaet bintang Chelsea, Hakim Ziyech, yang dikagumi Erik ten Hag. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United siap menikung AC Milan demi menggaet bintang Chelsea, Hakim Ziyech, yang dikagumi Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United siap menikung AC Milan demi menggaet bintang Chelsea, Hakim Ziyech, yang dikagumi Erik ten Hag.

Laporan terbaru dari Manchester Evening News, Setan Merah berencana menebus biaya transfer Hakim Ziyech yang bernilai sekitar 25,3 juta pounds secara kontan, hal yang tak bisa dipenuhi AC Milan.

Jika Chelsea menerima tawaran yang diajukan Manchester United tersebut, maka Hakim Ziyech bakal dipastikan merapat ke Old Trafford alih-alih ke AC Milan yang jadi klub idamannya.

Sudah jadi rahasia umum, jika nama Hakim Ziyech dikaitkan dengan AC Milan. Sejak dibukanya saga transfer musim panas, nama Ziyech sudah jadi bola liar bagi Tim Merah Hitam.

AC Milan bahkan sudah kesengsem Ziyech sejak masih berkostum Ajax Amsterdam. Namun lantan tak mampu menuruti perintah De Joden, Ziyech akhirnya berlabih ke Chelsea.

Bak CLBK, AC Milan kembali membidik pemain asal Maroko sejurus dengan lowongan Rossoneri untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Awalnya, rumor tersebut mendingin setelah AC Milan berhasil mendatangkan Charles De Katelaere yang punya peran yang mirip dengan ZIyech.

Namum tak lama kemudian AC Milan kembali menghidupkan minat tersebut. Meski demikian, AC Milan hanya berencana meminjam Ziyech selama setahun dengan opsi pembelian.

Laporan menyebutkan AC Milan telah mengajukan tawaran sebesar 21 juta pounds (Rp375 miliar)  dan biaya tambahan 4,2 juta pounds (Rp75 miliar) yang akan dibayarkan tahun ini serta 16,8 juta pounds (Rp300 miliar) tahun depan.

Namun Chelsea menolak tawaran tersebut karena raksasa Stamford Bridge nampaknya menginginkan pembayaran tunai dengan klausul pembelian wajib di tahun berikutnya.