Bursa Transfer

Chelsea Tarik Ulur soal Nasibnya, Hakim Ziyech Ambil ‘Jalan Ninja’ demi ke AC Milan

Jumat, 12 Agustus 2022 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan nekad mengambil ‘jalan ninja’ setelah nasibnya justru jadi ajang tarik ulur klub Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan nekad mengambil ‘jalan ninja’ setelah nasibnya justru jadi ajang tarik ulur klub Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan nekad mengambil ‘jalan ninja’ setelah nasibnya justru jadi ajang tarik ulur klub Liga Italia, AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Hakim Ziyech telah memutuskan untuk hengkang dari Chelsea lantaran frustasi dengan menit bermainnya yang berkurang di Stamford Bridge.

Selain itu, dirinya kecewa karena Thomas Tuchel memilih menaruhnya di bangku cadangan saat Chelsea mengalahkan Everton 1-0 di pekan pembuka Liga Inggris musim ini.

AC Milan disebut-sebut jadi pelabuhan baru Hakim Ziyech.  Namun, transfer De Ketelaere membuat progress pendekatan Milan dan Ziyech renggang.

Dipahami. Kedua pemain tersebut dinilai memiliki kemiripan, yakni sebagai gelandang serang yang bisa digeser ke sayap. Jadi, AC Milan harus memilih salah satu dari mereka.

Dengan De Katelaere sudah resmi direkrut Milan secara permanen, maka AC Milan berniat mengajukan penawaran pinjaman untuk Ziyech.

Menurut laporan di Italia, AC Milan hanya mau merekrut Ziyech dengan cara meminjam lebih dulu dengan opsi dipermanenkan.

Sebaliknya, Chelsea ingin memasukkan klausul wajib beli dalam kesepakatan transfer Hakim Ziyech tersebut.

Jika Ziyech memang bagus, tak apa jika dipermanenkan. Namun jika nantinya tak sesuai harapan, setidaknya tak ada uang yang mubazir terbuang karena membeli dua pemain yang 'sama'. Mungkin begitu pikir Milan saat ini.