Bursa Transfer

Ten Hag Full Senyum! Manchester United Bakal Bawa Pemain Kesayangannya ke Old Trafford

Rabu, 17 Agustus 2022 09:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pada bursa transfer musim panas ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag merasa senang kala ketatnya kompetisi Liga Inggris (Premier League) telah dimulai. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pada bursa transfer musim panas ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag merasa senang kala ketatnya kompetisi Liga Inggris (Premier League) telah dimulai.

INDOSPORT.COM – Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tengah bahagia dalam melakoni laga Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Hal tersebut terjadi lantaran petinggi klub Manchester United akan memboyong mantan anak asuhnya kala menangani Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Manchester United telah berhasil mendatangkan Lisandro Martinez, yang pernah menjadi anak buah Erik Ten Hag di Belanda.

Bahkan, Setan Merah juga sempat mengincar Frenkie De Jong. Kali ini The Red Devils bersaing dengan AC Milan untuk penandatangan Hakim Ziyech.

Meski kontrak pemain asal Maroko itu baru habis pada tahun 2025 mendatang, namun dirinya jarang mendapat menit bermain di The Blues.

Melansir dari Get French Football News, Manchester United siap untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Old Trafford.

Hal ini terjadi setelah Dewan Manchester United bersedia dalam mendukung Eik Ten Hag, membuat langkah untuk Hakim Ziyech.

Namun, kubu The Red Devils hanya bersedia memajukan kesepakatan untuk winger klub asal London Barat tersebut, jika harga yang diminta klub Chelsea tidak terlalu tinggi.

Kendatai demikian, klub yang bermarkas di Old Trafford tetap harus bersaing dengan AC Milan, yang sudah lebih dulu melakukan kontak dengan sang pemain.

Pasalnya I Rossoneri kembali menghidupkan negosiasi dengan Chelsea untuk memboyong Hakim Ziyech ke San Siro.