Liga Indonesia

Liga 1: Tantang Madura United, Striker Ganas Dewa United Incar 3 Poin

Rabu, 17 Agustus 2022 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Karim Rossi bersama para pemain Dewa United usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Karim Rossi bersama para pemain Dewa United usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker asing Dewa United FC, Karim Rossi, optimistis timnya bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Madura United dalam laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (19/8/22). 

Tim Tangsel Warrior punya modal bagus setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pekan lalu. Namun, Rossi memprediksi pertandingan melawan Madura United tentu tak akan mudah. 

Tim tuan rumah saat ini nangkring di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Madura United belum kalah dalam empat laga musim ini dan hanya meraih sekali hasil imbang. 

"Kami akan melakukan perjalanan ke markas Madura besok. Jelas itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sudah sangat kompak," ujar Karim Rossi, Rabu (17/8/22).

Andai Dewa United bisa tampil kompak seperti melawan Bhayangkara FC, Karim Rossi mengatakan mereka bisa curi poin. Tim promosi ini sudah sekali meraih kemenangan tandang musim ini, tepatnya di laga pembuka kontra Persis Solo. 

"Tapi kami juga yakin dengan kemampuan tim ini. Jika kami tampil seperti pertandingan terakhir, saya pikir tim memiliki kesempatan untuk menang," sambung striker berpaspor Swiss tersebut. 

Karim Rossi merupakan satu pemain yang tampil apik saat Dewa United FC sukses mengalahkan Bhayangkara FC. Dia menorehkan satu gol dan satu assist.

Total, pemain keturunan Maroko itu telah membukukan dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan di Liga 1 2022-2023.