Bursa Transfer

Liga Inggris: Ngebet Gabung Chelsea, Bek Prancis Frustrasi dengan Sikap Leicester

Rabu, 17 Agustus 2022 16:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ed Sykes
Salah satu bek klub Liga Inggris (Premier League), Leicester City, Wesley Fofana, mendapat hambatan ketika akan berlabuh ke Stamford Bridge. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Salah satu bek klub Liga Inggris (Premier League), Leicester City, Wesley Fofana, mendapat hambatan ketika akan berlabuh ke Stamford Bridge. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Salah satu bek klub Liga Inggris (Premier League), Leicester City, Wesley Fofana, mendapat hambatan ketika akan berlabuh ke Chelsea.

Wesley Fofana memang menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, meski kompetisi Liga Inggris telah dimulai.

Namun, tampaknya Chelsea tidak akan dengan mudah mendapatkan Wesley Fofana. Pasalnya Leceister City akan menahan dirinya dengan sekuat tenaga.

Melansir dari We Aint Got No History, Leicester City menetapkan harga sebesara 95 juta euro, atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk pemain asal Prancis itu.

Bahkan, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa The Foxes akan mempertahankan Wesley Fofana dengan mati-matian.

Sebelumnya klub yang bermarkas di Stadion King Power juga telah kehilangan beberapa pemain top di barisan pertahanan mereka.

Leicester City melepas sebagian pemainnya seperti, Ben Chilwell hengkang ke Chelsea, dan Harry Maguire yang berlabuh di Manchester United.

Sehingga, mereka tidak ingin kehilangan pemain pentingnya, terutama yang berposisi sebagai bek, karena hal itu bisa merugikan tim.

Selain itu, dengan mahar tinggi yang ditetapkan oleh kubu The Foxes, Chelsea akan berpikir dua kali untuk merekrut Wesley Fofana.

Hal tersebut juga secara tidak langsung membuat pemain berusia 21 tahun itu merasa frustrasi dengan Leicester City, karena terlalu mematok harga yang berlebihan bagi The Blues.