Liga Italia

Liga Italia: Belum Move On, Kalidou Koulibaly Beri Pesan Menyentuh Usai Napoli Menang

Rabu, 17 Agustus 2022 05:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, menirimkan pesan menyentuh atas kemenangan yang diraih oleh Napoli dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, menirimkan pesan menyentuh atas kemenangan yang diraih oleh Napoli dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, menirimkan pesan menyentuh atas kemenangan yang diraih oleh Napoli dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Pada pertandingan pekan pertama Liga Italia musim ini antara Hellas Verona vs Napoli berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Senin (15/08/22) malam.

Meski bertandang ke markas Hellas Verona, dalam laga tersebut, Napoli berhasil memenangkan pertandingan, dengan skor 2-5.

Kemangan yang diraih oleh Il Partenopei berkat sumbangan gol dari Khvicha Kvaratskhelia, Victor Oshimen, Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, dan Matteo Politano.

Sedangkan sebagai tuan rumah, Hellas Verona mampu mencetak gol melalui kaki dari Kevin Lasagna di menit 29, dan Thomas Henry pada menit ke-48.

Melansir dari Football Italia, tas catatan tersebut, Kalidou Koulibaly yang menyaksikan pertandingan kemarin malam itu lantas memberi selamat kepada mantan rekan satu timnya itu.

Pasalnya, meski menjadi tamu, anak asuh Luciano Spalletti berhasil menyarangkan lima gol ke gawang Gialloblu yang dijaga oleh Hellas Lorenzo Montipo.

Koulibaly yang berlabuh ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini masih memiliki hubungan yang erat dengan mantan rekannya.

Bahkan pemain asal Senegal itu juga menunjukkan kasih sayangnya kepada mantan pelatihnya kala bermain untuk Napoli, Spalleti melalui media sosial Instagram.

Dalam postingannya, Kalidou Koulibaly mengunggah foto pertandingan antara Hellas Verona vs Napoli dengan menandai pencetak gol, serta menulis ‘Bravi Ragazzi’, yang berarti Bagus sekali anak-anak.