Liga Italia

Pemain Terbaik Liga Italia Pekan Pertama: Vlahovic Ungguli Bintang AC Milan yang Pesta Gol

Selasa, 16 Agustus 2022 21:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Berikut pemain terbaik Liga Italia (Serie A) setelah jalani pertandingan pekan perdana musim ini, Dusan Vlahovic melejit dan ungguli bintang AC Milan. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Berikut pemain terbaik Liga Italia (Serie A) setelah jalani pertandingan pekan perdana musim ini, Dusan Vlahovic melejit dan ungguli bintang AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut pemain terbaik Liga Italia (Serie A) setelah jalani pertandingan pekan perdana musim ini, Dusan Vlahovic melejit dan ungguli bintang AC Milan yang sukses pesta gol.

Pada partai penutup pekan perdana Liga Italia musim ini, terdapat dua laga seru yang baru saja dimainkan pada Senin (15/08/22) hingga Selasa (16/08/22) dini hari WIB.

Dua tim papan atas yakni Napoli dan Juventus berhasil menggusur AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan besar di laga perdana.

Hellas Verona selaku tuan rumah nyatanya harus dipermalukan di depan penggemar sendiri usai kalah dengan skor 2-5 atas Napoli di laga yang berlangsung di Marcantonio Bentegodi.

Meraih tiga poin penuh serta unggul selisih gol membuat Napoli kini bertengger di posisi puncak klasemen yang sebelumnya ditempati oleh AC Milan.

Selain Napoli, Juventus juga mengawali pekan pembuka dengan meraih kemenangan besar saat menjamu Sassuolo di Turin.

Juventus berhasil tampil gemilang dengan meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo, dimana Angel Di Maria menunjukkan penampilan ciamik di laga debutnya bersama Si Nyonya Tua.

Sepanjang pekan pertama Liga Italia, tiga tim yakni Napoli, Juventus serta AC Milan berhasil tampil menggila bahkan pesta gol ke gawang lawan.

Dibalik penampilan impresif para tim Liga Italia di pekan pertama musim ini, terdapat beberapa pemain yang tampil paling menonjol dan layak diberikan gelar player of the week.

Lantas siapa sajakah pemain yang mendapat rating tertinggi di pekan perdana Liga Italia musim ini? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: