Bursa Transfer

Mengenaskan! Mantan Pemain Chelsea, Oscar Tak Bisa Keluar dari Liga China

Rabu, 17 Agustus 2022 18:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Boris Streubel/Getty Images
Mantan Gelandang Chelsea, Oscar resmi gabung klub asal China, Shanghai SIPG Copyright: © Boris Streubel/Getty Images
Mantan Gelandang Chelsea, Oscar resmi gabung klub asal China, Shanghai SIPG

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea, Oscar dilaporkan terjebak di Liga China setelah transfernya ke Flamengo digagalkan oleh pihak klub.

Oscar sendiri telah bermain di Liga China sejak Januari 2017 yang lalu. Oscar menjadi salah satu pemain yang terpikat dengan tawaran uang yang digelontorkan tim Liga China.

Sebelum Oscar, para pemain seperti Hulk, Renato Augustom Carlos Tevez, Ezequiel Lavezzi, Axel Witsel dan Paulinho sudah terlebih dulu tergiur dengan uang yang diberikan oleh tim Liga China.

Setelah lima tahun berada di klub Liga China, Shanghai SIPG, Oscar kini dikabarkan sedang menjadi incaran klub asal Brasil, Flamengo.

Ketertarikan Flamengo terhadap Oscar tersebut juga turut dipastikan oleh pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio juga turut menyatakan bahwa kesepakatan diantara Flamengo dan Shanghai SIPG sedang dalam pembicaraan.

Jurnalis asal Italia tersebut juga menambahkan jika Flamengo sepakat untuk mengontrak Oscar hingga Januari 2023.

“Flamengo telah membuka pembicaraan untuk menandatangani mantan pemain Chelsea, Oscardari Shanghai SIPG. Kesepakatan dalam negosiasi hingga Januari 2023,” tulis Fabrizio Roman di akun Twitter miliknya.

“Oscar, terbuka untuk bergerak sementara pembicaraan masih berlangsung,” tambah Fabrizio Romano.

Meski sang jurnalis telah melaporkan kepindahan mantan pemain Chelsea itu, klub Oscar, Shanghai SIPG dikabarkan memutus pembicaraan kesepakatan dengan Flamengo.