Para Pesepakbola yang Makin 'Glowing' Setelah Pensiun: Dari David Beckham hingga Antonio Conte

Rabu, 17 Agustus 2022 17:36 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© hellomagazine
David Beckham. Copyright: © hellomagazine
David Beckham.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pesepakbola yang masih sukses meski telah meninggalkan karier mereka di dunia sepak bola.

Di dalam lapangan mendominasi, di luar lapangan berprestasi. Para pesepakbola ini mampu membuktikan diri bahwa mereka tetap bisa eksis setelah meninggalkan lapangan hijau. Siapa saja mereka?

Rio Ferdinand

Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, adalah seorang pemain bertahan yang ‘gila’ dalam bermain bola, terutama jika dibandingkan dengan rekan bek tengahnya yang lebih brutal, Nemanja Vidic.

Akan tetapi, Ferdinand tidak bungkuk dalam pertarungan fisik, dan setelah 20 tahun karirnya yang gemerlap di mana ia memenangkan 15 trofi, ia telah melipatgandakan fisiknya.

Otot-otot pria berusia 43 tahun ini terlihat makin kencang dan menonjol, terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun sosial media pribadinya.

Patrice Evra

Berikutnya ada nama Patrice Evra. Seperti Ferdinand, ia menikmati karier yang gemerlap dengan 21 trofi atas namanya di seluruh tugasnya bersama Manchester United, Juventus, dan Monaco sebelum pensiun pada tahun 2019.

Evra kerap memposting pesan-pesan motivasi nan jenaka di halaman akun Instagram-nya.

Dan bukan hanya omong kosong saja, Evra melakukan apa yang ia katakana. Hal itu terbukti dari fisiknya yang makin mencengangkan.

David Beckham

Semua orang tahu tidak ada daftar tentang mantan pesepakbola yang sukses tanpa menyebutkan nama David Beckham.

Setelah pensiun dari sepak bola pada tahun 2013, mantan kapten Inggris ini terus menekuni pekerjaan modeling dan masih memiliki kerjasama dengan merek-merek ternama seperti TUDOR dan Haig Club.

Di masa-masa bermainnya, Beckham memiliki penampilan fisik yang jauh lebih ramping, tetapi kini tubuhnya dipenuhi dengan tato yang mengesankan.