Bola Internasional

Mengenang Skandal Pesta Seks Frank Lampard dan Rio Ferdinand saat Timnas Inggris Terpuruk

Selasa, 5 Oktober 2021 22:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© 90 Min
Lampard dan Ferdinand saat di Timnas Inggris Copyright: © 90 Min
Lampard dan Ferdinand saat di Timnas Inggris

INDOSPORT.COM – Mengenang kembali skandal pesta seks yang dilakukan Frank Lampard dan Rio Ferdinand saat Timnas Inggris tengah terpuruk.

Frank Lampard dan Rio Ferdinand bersama Kieron Dyer pernah melahirkan skandal pesta seks yang ketiganya lakukan di Ayia Napa, Siprus. Hal tersebut menjadi kontroversi mengingat Timnas Inggris arahan Kevin Keegan tengah dalam keterpurukan.

Timnas Inggris memang banyak bermaterikan bintang. Namun deretan bintang ini kerap melakukan skandal yang membuat malu publik Inggris di mata sepak bola.

1 tahun silam, publik Inggris dibuat geram dengan aksi Mason Greenwood dan Phil Foden yang mengundang wanita ke kamar hotelnya saat The Three Lions tengah dalam agenda UEFA Nations League melawan Islandia.

Sejatinya hal tersebut merupakan hal wajar di kalangan pemain Timnas Inggris. Namun apa yang menimpa Greenwood dan Foden merupakan kisah berbeda karena keduanya melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi.

Tak ayal keduanya mendapat kecaman. Apalagi, saat itu pertamakali keduanya debut untuk Timnas Inggris dan masih berusia muda.

Apa yang keduanya lakukan pun menambah panjang daftar kontroversi yang dibuat pemain berlabel Timnas Inggris. Jauh sebelumnya, 2 seniornya yakni Frank Lampard dan Rio Ferdinand pernah membuat skandal yang memalukan.

Baik Lampard dan Ferdinand bersama Dyer melakukan pesta seks di Siprus. Parahnya lagi, saat itu Inggris baru tersungkur di Euro 2000.

Dan tanpa disangka, video rekaman pesta seks Kieron Dyer, Frank Lampard dan Rio Ferdinand ini tersebar luar. Bagaimana kisahnya?