Liga Inggris

Blak-blakan! Rio Ferdinand Ungkap Alasan Lukaku Jadi Produk Gagal Man United

Selasa, 28 September 2021 15:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rio Ferdinand blak-blakan mengapa Romelu Lukaku jadi produk gagal di Manchester United, padahal, bomber berpaspor Belgia itu tampil moncer saat bareng Inter Milan dan Chelsea.

Transfer Romelu Lukaku ke Stamford Bridge menjadi salah satu transfer tersukses di Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak gelontoran mahar senilai 97 juta pound sterling sepadan dengan apa yang ditorehkan Lukaku di lapangan hijau.

Lukaku langsung ngegas dan tak butuh waktu adaptasi untuk jadi bomber disegani di Liga Inggris. Tercatat pemain berusia 28 tahun itu telah mengemas tiga gol dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini. 

Tak cuma di kancah liga domestik, di Liga Champions Eks Inter Milan itu juga mencetak gol dalam matchday pertama menjamu Zenit St Petersburg. 

Terselip pertanyaan, mengapa Lukaku begitu ganas saat berseragam Inter Milan dan Chelsea namun tampak loyo saat bersama Manchester United.

Bek legendaris Manchester United Rio Ferdinand pun memberi jawab pertanyaan tersebut. Ia mengungkapkan alasan mengapa Lukaku jadi produk gagal di Manchester United.