Liga Inggris

Frustrasi, Juan Mata Ingin Cepat-cepat Hengkang dari Manchester United

Selasa, 28 September 2021 00:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Frustrasi, Juan Mata Ingin Cepat-cepat Hengkang dari Manchester United. Copyright: © Getty Images
Frustrasi, Juan Mata Ingin Cepat-cepat Hengkang dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Eks bintang timnas Spanyol yakni Juan Mata dikabarkan frustrasi dan ingin cepat-cepat angkat kaki dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, menit bermain yang minim bersama Manchester United di awal musim membuat Juan Mata merasa kecewa.

Pada musim 2021-2022 ini, Juan Mata baru bermain sekali saat Manchester United bersua West Ham United di ajang Carabao Cup, Kamis (23/09/21) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, gelandang berusia 33 tahun itu juga hanya bermain selama 62 menit sebelum digantikan oleh Mason Greenwood. Setan Merah juga menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Meski merasa frustasi, namun Juan Mata juga masih membuka pintu bertahan di Old Trafford hingga akhir musim bila Ole Gunnar Solskjaer mau memberinya menit bermain lagi.

Seperti diketahui, kontrak pemain asal Spanyol itu akan habis pada Juni 2022. Ia bergabung dengan Setan Merah dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2014 lalu.

Saat mendaratkan Juan Mata, Manchester United menggelontorkan dana 44,7 juta euro. Ia sudah tercatat bermain sebanyak 274 laga dan membawa Setan Merah meraih mpat gelar termasuk Liga Europa 2016-2017.