In-depth

Kehilangan Cesare Casadei, 3 Wonderkid Potensial Inter Milan Ini Wajib Dipertahankan Nerazzurri

Kamis, 18 Agustus 2022 13:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Kehilangan gelandang 19 tahun, Cesare Casadei, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan wajib mempertahankan tiga wonderkid potensial berikut agar tak rugi. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Kehilangan gelandang 19 tahun, Cesare Casadei, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan wajib mempertahankan tiga wonderkid potensial berikut agar tak rugi.

INDOSPORT.COM – Usai dipastikan bakal kehilangan gelandang 19 tahun mereka, Cesare Casadei, tim Liga Italia (Serie A) Inter Milan wajib mempertahankan tiga wonderkid potensial berikut agar tak lagi kecolongan dan rugikan klub.

Seperti diketahui, pemain muda Inter Milan yakni Cesare Casadei selangkah lagi akan jadi milik klub Liga Inggris, Chelsea, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Chelsea tampaknya begitu terkesan pada sosok gelandang haus gol milik klub Inter Milan tersebut, terutama saat sang gelandang tampil di tim junior Inter Milan pada gelaran Liga Italia Primavera musim lalu.

Diketahui, Cesare Casadei saat ini akan terbang menuju London pada Rabu (17/08/22) untuk menjalani serangkain tes medis sebelum resmi bergabung bersama skuad asuhan Tuchel.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa kesepakatan antara Chelsea dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat di harga 20 juta euro atau setara dengan 300 miliar rupiah.

Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa Chelsea akan mengumumkan Cesare Casadei sebagai rekrutan anyar dalam waktu dekat.

Dalam sejarahnya, Inter Milan bukan hanya sekali kehilangan bakat muda potensial yang akhirnya bersinar di klub lawan dan sulit dibawa pulang ke Giuseppe Meazza.

Sebelum Cesare Casadei, sudah ada Nicolò Zaniolo yang merupakan produk akademi Inter Milan namun harus dilepas ke klub rival, AS Roma pada tahun 2018.

Kini di usia yang masih 23 tahun, Nicolo Zaniolo sukses menjelma sebagai salah satu gelandang serang terbaik Liga Italia bahkan sempat jadi tumpuan di Timnas Italia.

Jika tak mau mengulang kasus Nicolo Zaniolo, ada baiknya Inter Milan menjaga tiga pemain muda mereka berikut ini agar tidak direkrut tim lain dan malah jadi rival klub di kemudian hari.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum tiga wonderkid potensial yang wajib dipertahankan Inter Milan: