Liga Italia

Tahu Bek Uzurnya Diminati Inter Milan, Lazio Aji Mumpung Langsung Pasang Harga

Kamis, 18 Agustus 2022 00:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Lazio, disebut-sebut langsung memasang harga mendengar minat serius dari Inter Milan untuk bek gaek, Francesco Acerbi.

Dilansir dari media Italia, Gazzetta dello Sport, bek gaek Italia, Francesco Acerbi, disebut-sebut bakal dilepas oleh Lazio, mengingat ada harga yang sudah dipasang.

Dilaporkan bahwa Inter Milan berniat untuk mendatangkan Acerbi, kendati Lazio malah ingin melepas bek 34 tahun itu jika mendapatkan uang.

Nerazzurri memang menginginkan bek baru, menyusul kehilangan bek senior, Andrea Ranocchia yang hengkang ke klub promosi Liga Italia, Monza di bursa transfer musim panas 2022.

Acerbi menjadi satu-satunya kandidat yang akan diproyeksikan untuk mengisi lowongan bek Inter Milan tersebut, jika Lazio mau menurunkan nilai pemainnya itu,

Kini, Lazio dikabarkan dengan jelas meminta kepada Inter Milan untuk memberikan dana transfer, mengingat masa bakti Francesco Acerbi masih tersisa satu tahun lagi.

Mendengar niatan Lazio yang berniat menguangkan bek gaeknya tersebut, Inter Milan dikabarkan tak berminat dan menunggu hingga Francesco Acerbi berstatus bebas transfer.

Dalam kabar yang beredar, Francesco Acerbi bakal dilepas oleh Lazio jika Inter Milan bersedia menggelontorkan dana 4 juta euro.

Ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Francesco Acerbi dari Lazio bahkan sudah dimulai dari tahun 2020 manakala ingin mencari pengganti Diego Godin.

Kala itu, SempreInter melaporkan, Inter Milan sejauh ini belum menjalin kontak resmi dengan Lazio atau pun agen Acerbi. Namun, kepergian Godin dalam waktu dekat diyakini membuat Inter segera menghubungi Acerbi dan Lazio.