Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Liverpool, Erik ten Hag Bakal Singkirkan Harry Maguire

Kamis, 18 Agustus 2022 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Toby Melville
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/Toby Melville Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/Toby Melville

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag dikabarkan bakal menepikan Harry Maguire menjelang laga pekan ketiga Liga Inggris (Premier League), Manchester United vs Liverpool.

Seperti yang diketahui, Manchester United terjun bebas di dasar klasemen sementara Liga Inggris di pekan kedua saat ini.

Hal ini karena Setan Merah kalah dua kali berturut-turut. Yang lebih mengejutkannya lagi, skuad asuhan Erik ten Hag itu kalah dari klub ecek-ecek.

Sebenarnya sudah bukan rahasia lagi jika Man United selalu tampil pesakitan. Hal tersebut dapat dilihat sejak musim lalu, bahkan produktivitas skuad Ralf Rangnick saat itu berjumlah 0 di akhir musim.

Manchester United sempat tampil meyakinkan di awal tur pramusim. Bahkan, saat itu Marcus Rashford cs sukses menggebuk Liverpool 4-0.

Kemenangan demi kemenangan diraih oleh klub dengan gelar terbanyak di Liga Inggris itu sehingga para penggemarnya pun yakin bahwa musim baru ini adalah langkah pertama Man United untuk tsunami trofi.

Namun, harapan itu pupus sudah. Pasalnya, Man United tumbang melawan Brighton & Hove Albion di laga pembuka dengan skor 1-0.

Terlebih lagi, Bruno Fernandes cs secara mengejutkan dibantai 4-0 oleh tim kecil, Brentford, pada pekan kedua Liga Inggris.

Lebih parahnya lagi, tak seorang pun pemain Manchester United yang mencatatkan namanya di papan skor dalam dua laga tersebut.

Erik ten Hag, yang dikenal sebagai sosok yang tegas, kini diberitakan bakal menepikan kapten skuadnya tersebut pada laga Derby kontra Liverpool pada hari Selasa mendatang.