Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Barito Putera vs Bali United

Kamis, 18 Agustus 2022 15:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barito Putera vs Bali United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barito Putera vs Bali United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming Liga 1 yang mempertemukan antara Barito Putera vs Bali United pada Kamis (18/08/2022) pukul 16.30 WIB.

Walau bukan dua kesebelasan dengan sejarah rivalitas ataupun kerap bersaing di papan atas, tetapi tiap kali Barito Putera dan Bali United berjumpa, maka hampir dipastikan duelnya bakal berlangsung panas dan seru.  

Serdadu Tridatu punya enam kemenangan hasil sembilan kali berhadapan dengan Laskar Antasari di Liga 1. Namun, tetap saja sang raksasa Pulau Dewata kerap kesulitan.

Salah satu momen yang menyulut panasnya pertemuan Barito Putera vs Bali United adalah partai di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada (14/07/19).

Kala itu Bali merasa sudah dicurangi karena gol pembuka mereka yang diciptakan Melvin Platje dianulir karena wasit beranggapan adanya offside meski sebenarnya tidak.

Gol Bali kembali tidak sah ketika sundulan Willian Pacheco membobol gawang Barito karena korps baju hitam menilai adanya pelanggaran yang terjadi dalam prosesnya.

Situasi makin panas usai lesakan Rafael Silva untuk Barito di penghujung laga diklaim sah meski sang bintang Brasil terjebak offside yang jelas.

Oleh sebab itu. pertandingan hari ini, yang bakal digelar nanti sore di Stadion Demang Lehman, menarik untuk dinanti.

Bali United sang juara bertahan Liga 1 tengah berusaha bangkit dari papan tengah sementara Barito Putera enggan ulangi harus lolos relegasi di detik-detik terakhir.

Berikut link live streaming Liga 1 antara Barito Putera vs Bali United: