Liga Inggris

Putus Asa dengan Harga Gelandang Gaek Real Madrid, Man United Kembali Goda Andalan Lazio

Kamis, 18 Agustus 2022 01:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, melakukan kontak serius pada agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic jelang usainya bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United mulai kehabisan waktu untuk mendapatkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2022 dengan memasukkan beberapa target baru.

Terbaru, Manchester United disebut-sebut berniat mengamankan jasa gelandang Real Madrid, Casemiro yang belakangan diincar untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Selain itu, gelandang Juventus, Adrien Rabiot juga disebut-sebut masuk dalam target The Red Devils, meskipun belum ada kesepakatan dengan ibu sang pemain, Veronique.

Diklaim oleh Tutto Mercato, Manchester United dikabarkan mundur dari negosiasi, lantaran Veronique meminta gaji 10 juta euro ditambah komisi untuk memindahkan Rabiot dari Juventus.

Sementara itu, Juventus menginginkan dana 20 juta euro jika Manchester United memang meminta jasa Adrien Rabiot.

Harga pemain asal Prancis ini jelas sangat jauh di bawah permintaan Real Madrid untuk Casemiro yang kabarnya mencapai 60 juta euro dengan gaji yang sangat besar untuk pemain 30 tahun.

Lantaran masalah tersebut, Manchester United dikabarkan segera mengontak agen dari gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yaitu Mateja Kezman.

Hal ini dilakukan agar bisa memuluskan kontak The Red Devils untuk Milinkovic-Savic yang kabarnya akan dijual oleh Lazio di harga 50 juta euro.

Usia Milinkovic-Savic yang baru menginjak 27 tahun jelas menjadi keuntungan bagi Manchester United daripada bersusah payah mendatangkan Casemiro dari Real Madrid.