Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman vs Persib Bandung

Jumat, 19 Agustus 2022 19:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/08/22), pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/23. Pertemuan kedua tim diperkirakan akan berjalan alot.

PSS Sleman yang akan bertanding di hadapan ribun suuporternya tentu tidak akan begitu saja mudah dikalahkan.

Berhasil meraih kemenangan di kandang pada pekan lalu melawan Barito Putera, Super Elja tentu ingin melanjutkan tren positif mereka.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku bahwa skuadnya sudah siap tempur melawan Persib Bandung meski harus kehilangan banyak pemain karena cedera.

Total, PSS Sleman akan kehilangan tujuh pemainnya. Namun, Seto telah memastikan bahwa 11 pemain yang dipercayanya akan turun sejak awal perandingan.

Bagus Nirwanto dan kawan-kawan sudah siap untuk menghadang ambisi Persib Bandung agar tidak mudah memetik tiga poin penuh.

"Persiapan kami sudah cukup, walaupun ada beberapa pemain yang cedera yang tentunya memang mengurangi kekuatan kami, tapi pemain lain sudah siap dan akan kami mainkan," jelas Seto Nurdiantoro.

Berbanding terbalik dengan PSS Sleman, Maung Bandung saat ini justru sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Persib yang baru saja memutus kontrak Robert Rene Albert saat berhadapan dengan PSS Sleman nanti akan menggunakan pelatih sementara, Budiman Yunus.