Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Chelsea: Sama-sama Butuh Pelampiasan!

Jumat, 19 Agustus 2022 16:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Laga Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/David Klein
Laga Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Chelsea akan bertamu ke markas Leeds United di pekan ke-3 Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (21/08/22) malam WIB. Berikut prediksi pertandingannya.

Memainkan lawatannya ke Elland Road, pasukan Thomas Tuchel datang dengan semangat menggebu-gebu untuk meraup tripoin penuh.

Bukan tanpa sebab, pekan lalu kemenangan di depat mata Chelsea buyar seketika oleh gol dramatis Harry Kane di penghujung pertandingan.

Momen pahit tersebut tentu membekas bagi Cesar Azpilicueta dkk. Terlebih partai kontra Tottenham Hotspur sarat dengan emosi.

Tak ayal jika Chelsea akan melampiaskan kekecewaannya saat melawat ke rumah Leeds United. Sayangnya, tuan rumah dipastikan tak akan menyerahkan 3 poin begitu saja.

Setali tiga uang dengan The Blues, Leeds United juga butuh pelampiasan setelah gagal mengamankan 3 angka saat bentrok dengan Southampton.

Dwi gol The Whites yang dibukukan oleh Rodrigo Moreno tak ada artinya setelah Southampton membalas 2 kali lewat Joe Aribo dan Kyle Walker-Peters.

Itulah sebabnya, baik Chelsea maupun Leeds United sama-sama membutuhkan 3 angka demi meningkatkan kepercayaan diri di pekan selanjutnya.

Dalam laga nanti, tim tamu sedikit pincang dengan ketidakhadiran N'Golo Kante yang menderita cedera saat bertanding dengan Tottenham Hotspur.

Meski demikian, The Blues tetaplah The Blues. Ketidakhadiran Kante tak akan menyurutkan Chelsea untuk meraih 3 angka di kandang Leeds United.