Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Asa Inter Milan Lanjutkan Kemenangan

Sabtu, 20 Agustus 2022 07:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (20/08/2022) yang mempertemukan antara Inter Milan vs Spezia. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (20/08/2022) yang mempertemukan antara Inter Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (20/08/22) yang mempertemukan antara Inter Milan vs Spezia.

Pada pertandingan kedua, laga ini akan menjadi asa Inter Milan guna melanjutkan tren kemenangan demi menapaki jalan menjuarai Liga Italia.

Dalam laga malam hari ini dan dini hari nanti, bakal terdapat empat tim yang akan saling adu sikut demi memperoleh tiga angka.

Nerazzurri tengah dalam tren positif pada saat ini. Bagaimana tidak? Skuad besutan Simone Inzaghi memenangi laga perdana mereka.

Bertandang ke markas Lecce pada partai pembuka, Inter Milan sukses meraup tiga angka setelah Denzel Dumfries mampu menggetarkan gawang lawan pada menit-menit akhir.

Nantinya Romelu Lukaku cs bakal ditunggu laga kontra Spezia yang juga berhasil mengamankan laga perdana dengan raihan tiga poin.

Di sisi lain, Torino dan Lazio juga akan berlaga pada hari ini. Kedua tim sama-sama memetik kemenangan di laga pembuka.

Salernitana dan Udinese turut bakal adu sikut demi tiga poin nantinya setelah sebelumnya kedua tim gagal meraih poin pada partai perdana Liga Italia.

Duel tim tersakiti antara Sassuolo kontra Lecce bakal terjadi juga pada hari ini. Keduanya akan saling bentrok guna mengamankan poin pertama mereka.