Liga Italia

Sekarang Atau Tidak Sama Sekali, PSG Ngotot Bajak Milan Skriniar dari Inter Milan

Jumat, 19 Agustus 2022 03:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta.

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain melontarkan tawaran pamungkas untuk mendatangkan bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Seperti dilaporkan media Liga Prancis, L’Equipe, klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut-sebut akan kembali melontarkan tawaran konkret untuk mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Kegagalan Les Parisiens mendatangkan Skriniar dari Inter Milan disebabkan jumlah yang belum sesuai dengan keinginan Nerazzurri yang ingin melepas dengan harga mahal.

Inter Milan tahu bahwa mereka tak akan terus-terusan menaikkan harga, lantaran Milan Skriniar hanya memiliki kontrak sampai Juni 2023 nanti.

Sebelumnya, ada pesan dari Direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos yang jelas ingin mendatangkan Milan Skriniar dengan harapan sekarang atau tidak sama sekali pada Inter Milan.

Paris Saint-Germain tahu bahwa Inter Milan membutuhkan dana besar di bursa transfer musim panas 2022, sehingga transfer Milan Skriniar adalah kesempatan paling besar.

Paris Saint-Germain kembali mendekati Milan Skriniar dan Inter Milan usai usaha mendatangkan bek muda, Mohamed Simakan dari RB Leipzig gagal.

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

 Pasalnya, proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar tak kunjung datang.

Masa depan Milan Skriniar sendiri memang terus diungkit-ungkit. Bek berpaspor Slovakia tersebut diisukan mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG).