Liga Spanyol

Liga Spanyol: Striker Buangan Manchester United Siap Hengkang ke LaLiga

Sabtu, 20 Agustus 2022 06:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Mantan striker salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Edinson Cavani akan hengkang ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Mantan striker salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Edinson Cavani akan hengkang ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas

INDOSPORT.COM – Mantan striker Manchester United, Edinson Cavani, akan hengkang ke Liga Spanyol (LaLiga) pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Edinson Cavani dengan Manchester United tidak diperpanjang lagi, setelah diriya tidak masuk dalam skema Erik Ten Hag.

Meskipun tidak mudah, Edinson Cavani telah dikabarkan kian dekat dengan dua klub asal Spanyol yakni, Valencia dan Villarreal.

Melansir dari Marca, pemain asal Uruguay itu masih terbuka kedatangannya ke Liga Spanyol hingga tenggat waktu 31 Agustus 2022 tahun ini.

Namun, menurut laporan dari media Spanyol tersebut disebutkan bahwa Cavani lebih dekat berlabuh ke Valencia, daripada ke Villarreal.

Sebelumnya, Villarreal merupakan klub pertama yang melakukan kontak dengan Manchester United, terkait dengan keinginan menggunakan jasa Edinson Cavani.

Bahkan, telah ada percakapan antara pemain berusia 35 tahun tersebut dengan pelatih Villarreal, Unai Emery untuk kontak pertama dan sukses.

Kenyataannya keadaan sedikit mereda, karena Villarreal diharuskan untuk menjual Paco Alcacer dari tim, untuk membebaskan tagihan gaji.

Sedangkan, Valencia merupakan pilhan yang lebih memungkinkan untuk penandatanganan Cavani. Pasalnya pihak El Che dikabarkan telah melakukan kontak dengan agennya.

Serta, Edinson Cavani sendiri tertarik dengan ide tersebut, karena Valencia adalah salah satu klub bersejarah. Namun, pada musim ini mereka hanya fokus pada kompetisi Liga Spanyol saja.